Sesak Nafas 01 Crew

“SESAKNAFAS01 CREW”

01. Adhitya Eka Putranto

Nama : Adhitya Eka Putranto

Nickname : Adhit/ Eka/ Doyox/ Ndondot

TTL : Semarang, 4 April 1990

Asal Daerah : Ngayogyakarta Hadiningrat alias JOGJA!!!

Hobi : Futsal, Main game, baca komik, denger musik, liat film

Fav. Quote : Biar rambut kriting, otak jangan ikut kriting. .

Contact : 1. Friendster : gudegdjogdja@yahoo.co.id

2. Email : gudegdjogdja@yahoo.co.id

3. Blog : www.gudegdjogdja.multiply.com

www.redisunited.blogspot.com

Pendapat Tentang Taman Kota:

Taman kota menurut Putranto (2008:21) adalah suatu tempat yang berisikan daripada tanaman. Tanaman tersebut berfungsi menimbulkan kesan asri, teduh, sejuk, dan nyaman bagi pengunjungnya.

02. Amalaura Dienaulie

Nama : Amalaura Dienaule

Nickname : Laura, Uly, Lee

TTL : Purwokerto, 29 Agustus 1989

Asal Daerah : Purwokerto

Hobi : Baca, berkhayal, belanja, travelling

Fav. Quote : Semangat!!

Contact : 1. Friendster : lee_schatzie89@yahoo.com

2. Email : lee_schatzie89@yahoo.com

3. Blog : www.tatitut-binun.blogspot.com

www.violetaholic.wordpress.com

Pendapat Tentang Taman Kota:

Taman kota itu mestinya indah, seindah rangkaian huruf yang menyusunnya. Ya harusnya gitu, kenyataannya sering ga begitu sesuai sama yang dibayangin.

03. Detrian Filani

Nama : Detrian Filani

Nickname : Detrian, Rian

TTL : Bengkulu, 10 Desember 1989

Asal Daerah : Bengkulu

Hobi : Belajar

Fav. Quote : “Awali dengan Bismillah akhiri dengan Wassalam”

Contact : 1. Friendster : rian_xse89@yahoo.com

2. Email : rian_xse89@yahoo.com

3. Blog : www.bengkulukito.blogspot.com

www.jemawmanna.blogspot.com

Pendapat Tentang Taman Kota:

Taman itu dalam benak saya merupakan sesuatu yang indah, hijau, luas, rindang, dan sebagai paru-paru kota.

04. Helmia Adita Fitra

Nama : Helmia Adita Fitra

Nickname : ”Hell”

TTL : Semarang, 15 Mei 1988

Asal Daerah : Semarang

Hobi : Gambar wajah orang, maen DDR, maen percussion master, wisata kuliner, jalan-jalan, nge-Dept, renang (spesialis apnea), dan masih banyak lagi…

Fav. Quote : Biar preman tapi tetep jaga taman!! Hidup preman!!

Contact : 1. Friendster : crazyfrog_kwok@yahoo.co.id

2. Email : crazyfrog_kwok@yahoo.co.id

3. Blog : www.kungkongbolong.blogspot.com

Pendapat Tentang Taman Kota:

Taman kota itu….

  1. Hijau
  2. Bermanfaat bagi masyarakat
  3. Ada yang aktif dan pasif
  4. Indah dipandang

(….seharusnya)

Tapi, nyatanya taman kota itu…

  1. Kurang teratur
  2. Harusnya aktif tapi cenderung pasif
  3. Gersang

Ga enak dipandang, makanya dicuekin

05. Hendrawan Prasetyo

Nama : Hendrawan Prasetyo

Nickname : Hendrawan, One, CingCong

TTL : Demak, 5 September 1989

Asal Daerah : Demak

Hobby : Sepakbola

Fave Quote : “Impossible is nothing”

Contacts : 1. Friendster : wa_oners@yahoo.co.id

2. Email : wa_oners@yahoo.co.id

3. Blog : www.southeastations.blogspot.com

Pendapat Tentang Taman Kota:

Taman, sebuah tempat yang seharusnya untuk keindahan, untuk refreshing, untuk bersantai, untuk melepas lelah dan penat, untuk berolahraga, namun kenyataannya keberadaan taman kota saat ini seolah-olah dipandang sebelah mata oleh masyarakat.

06. I Nyoman Tri Prayoga

Nama : I Nyoman Tri Prayoga

Nickname : Yoga, Agoy, Ioga

TTL : Bandung, 13 Januari 1990

Asal Daerah : Hard Question…. Bandung? Ujung Pandang? Ambarawa? Bali? Jakarta? Semarang? Mmmmh… Semarang aja lah…

Hobby : Music, Movies, Books, Culinary Hunting, Net Browsing, Travelling

Fave Quote : “Everyone win in their own way…”

Contacts : 1. Friendster : agoyituyoga@yahoo.com

2. Email : agoyituyoga@yahoo.com

3. Blog : www.iogavoice.blogspot.com

Pendapat Tentang Taman Kota:

Taman tidak boleh hanya dipandang sebelah mata. Banyak yang bisa dilakuin di taman. So, why don’t we play there, make it alive and a better place for all of us??

07. Rampi Melati

Nama : Rampi Melati

Nickname : Mela, Melanyaaa

TTL : Tangerang, 17 Mei 1989

Asal Daerah : Tangerang

Hobi : Olahraga (=D)

Fav. Quote : Tidak semua cinta harus merasakan sakit

Tidak semua sakit karena cinta

Contact : 1. Friendster : rmp_duatiga@yahoo.com

2. Email : rmp_duatiga@yahoo.com

3. Blog : www.melanyaa.blogspot.com

Pendapat Tentang Taman Kota:

Taman Kota…

Taman yang luas..

Nyaman, asri, sejuk, indah..

Kayak di pilm-pilm India..

Haghag..


08. Ratna Dewi

Nama : Ratna Dewi

Nickname : Ratna

TTL : Lhoksukon, 20 Desember 1989

Asal Daerah : NAD

Hobi : Membaca, makan, dan Olahraga

Fav. Quote : ”Hal yang paling aku takuti adalah ketika aku kehilangan aku”

Contact : 1. Friendster : ratna_plano07@yahoo.com

2. Email : ratna_plano07@yahoo.com

3. Blog : www.rtndewi35.blogspot.com

Pendapat Tentang Taman Kota:

Taman kota itu ibarat paru-paru bagi manusia, gitu juga sama kota butuh paru-paru yang membuat semua orang ngerasa adem dan tentram. . . .


09. Santi Aristyawati

Nama : Santi Aristia

Nickname : sSa_

TTL : Sukoharjo, 10 November 1989

Asal Daerah : Solo, Surakarta Hadiningrat

Hobi : Jalan-jalan gak jelas

Fav. Quote : noT aLL the GlitteR is goLd

Contact : 1. Friendster : ssa_nti@yahoo.com

2. Email : ssa_nti@yahoo.com

3. Blog : www.santianakpintar.blogspot.com

Pendapat Tentang Taman Kota:

Taman kota itu hanyalah sebuah ruang…

Namun,, tahukah kamu

Ruang yang seharusnya hijau menyejukkan itu

adalah sebuah kehidupan dari dunia ini??

Taman kota adalah simbol dari paru-paru dunia..

8 Responses so far »

  1. 1

    ooooiiiooiiiooiiiiii
    kunjungin web gw jg
    semarangtempodulu.multiply.com

    dont forget it

  2. 3

    Eriek said,

    wah….9 crew planalogi nih ceritanya ya? selamat selamat selamat

  3. 4

    harey said,

    saluuut…. hebat kalian!
    sukses ya…

    cheers’
    harey

  4. 5

    harey said,

    btw… ealah.. planologi to.. udah ta’ bathin..

    gudlak buat kalian!
    Plano jaya! huahahaha..

    tetep sukses…:P

  5. 6

    Tiara Sartika said,

    wah masih eksis aja blog punya senior ni…ayo update lagi donk postingnya…planologi jaya!

  6. 7

    andri said,

    have a nice day with me…

  7. 8

    Ismail said,

    kek kenal ma anak lhoksukon tu….jgan lpa kunjugi blog gwe


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: