Rasa Kagum Akan Jiwa Anak Muda Peduli Taman

akhirnya,,

ada juga blog yang nayangin tentang TAMAN..!!!
aku terharu…..karena pada akhirnya ada juga orang yang peduli akan keadaan taman ini…!!! pa lagi taman-taman yang berada di kota tercinta, Semarang.

banyak banget taman-taman yang gag keurus atau malah salah kaprah. jadi,,ada taman yang mestinya dibuka untuk umum,,eh,,malah gag pernah disambangin..jangankan disambangin dilirik aja nggak!! ironis banget ya…
tapi, ada juga kebalikannya..(namanya juga Indonesia,,negara Ajaib!! ) taman yang mestinya cuma dilihat,,tapi malah sering dikunjungi orang-orang, yang akibatnya malah ngerusak taman itu sendiri. capek deh…
akhir nya datanglah sekumpulan anak-anak muda yang cakep-cakep, manis-manis, yang tersadar akan kesemrawutan taman kota. dan….terbentuklah blog tentang taman kota. blog itu gak cuma sekedar bukti peduli kita akan taman kota, tapi juga bentuk rasa sayang kita akan dunia yang sedang “sesak nafas” hehehehehe…
tapi,,setidaknya aku bersyukur…kuliah di Plaonologi,, yang bahas tentang keadaan kota. Yah,, jadilah tugas tekom yang ini…
bikin Blog TamanKita…!!!
yeee….
jangan lupa ya..kunjungi blognya (www.tamankita.wordpress.com) kalo emang kamu semua peduli sama taman kota kalian..!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: